Kamis, April 30, 2009

postingan habis makan

gue baru ajah makan udang. muantab tenan bo'. Walau lagi diet tapi tak apalah sekali" (tapi keterusan sih :D )

Hari ini gue bareng yang pembokat" gue. . eh lain temen" maksud gue,ntar gue bisa diciduk lagi di cipinang. Ke water boom buat melepas kebosanan. Sama aja sih kayak water boom lainnya tapi yang bikin asik cuman gara" rame" aja berangkatnya. Tapi ada satu hal yang buat gue tertarik.
Jadi ada sesuatu semacam benda yg mengapung - apung di kolam dan lumayan gede buat diinjek. Mirip kayak benteng takeshi gituh yang sempet disiarkan di tpi.
Hampir semua temen" gue ga ada yg berhasil melewati tantangannya. Ada sih 1 yang berhasil tapi yang lainnya gagal total including me. Gue ga pernah berhasil melewati lebih dari dua pijakan. Huhuhuh... ngeselin amat.

Ga kerasa waktu udah siang banget dan kaki udah pegel" abis naik turun wahana jadi gue n yang lainnya pulang kerumah gue. Sampe dirumah gue langsung mokel bareng yang lain.
Laper tenan nih sampe lupa cuci tangan (bilang aja jorok put).

okey
di postingan berikutnya gue akan ceritain tentang hal" yang aneh n lucu di skul gue
so stay with me
superboy nyeleneh bin antik

1 comments:

RuDi BloG mengatakan...

Mau cari hosting? Klik saja link di bawah ini!"

http://www.usahaweb.com/31765.html

Posting Komentar