Jumat, Desember 11, 2009

Postingan terbaru dan terlama dari gue..... :D

Hay semua

Wah, long time no see yah.... ga kerasa udah berbulan - bulan gue ga ngeposting sama sekali.

Gara" kesibukan gue yang masih terasa baru bagiku. Which is kampus.

Yak, saat ini gue lagi ngebiasain diri sama hal yang namanya ngampus. Entah kenapa siklus kehidupannya sangat berbeda sama jaman sma.



Kalau SMA

Masuk sekolah, kerjain pr disekolah, nyontek waktu ujian, ga masuk kelas waktu pelajaran atau hal" gila lainnya masih bisa q lakuin.


Kalau Kuliah

Ga bisa ngerjain tugas pas mau masuk kelas, ga bisa bolos banyak" karna bisa kena tilang absendan gue ga bisa ikut UAS entar (lebih horor daripada gue megang tikus), dan berbagai hal yang ga bisa gue lakuin sekarang dengan bebas seperti jaman" SMA dulu.

Dan perbedaan" itu yang buat gue butuh adaptasi yang cukup lama (maklum masih pentium 1... hehe...).

hal itu pulalah yang ngebuat gue ga bisa mosting apa"yang ngebikin blog gue lebih suram daripada kuburan.

But after all, dunia kampus itu asik juga. Bisa ngebuat qta lebih dewasa dalam bersikap, bertutur kata yang baik dan bersikap lebih bertanggung jawab.

Hal itu bisa qmu dapetin di dunia perkuliahan ini. Tapi itu kalau qmunya yang ngejalanin kuliah dengan serius juga. Kalau main" mah ya sama aja atau bahasa jawanya tuh "PODO AE". Nothing will change if you dont realize it.

Salah satu hal untuk ngebuat hal" tersebut menjadi kenyataan yaitu dengan ikut organisasi kampus. Emang sih ikut organisasi kampus itu bisa bikin rutinitas kita menjadi tambah sibuk daripada yang ga ikut organisasi, tapi jangan pikirin segi negatifnya dulu karna banyak hal" positif yang bisa qmu raih dengan ikut organisasi.

Yang pasti bisa nambah temen, nambah wawasan, nambah pengalaman, dan bisa menerima masukan" yang positif.

Hal itu bisa gue rasain saat gue masuk ke organisasi radio kampus (RK). Gue yang dulunya ga bisa ngomong di depan umum sama sekali (bawaannya gugup terus dan bisa salting) sedikit" bisa ngerubah kebiasaan gue dan mulai bisa berbicara di depan umum ga segagap yang dulu.
Gue bisa make mixer yang sebelumnya gue ga bisa sama sekali. Dan banyak hal yang bisa gue dapetin selama di RK.


POKOKNYA ASIK DEH!!!!


So, buat qmu yang belum ikut organisasi di sekolahmu atau di universitas qmu, mendingan buruan deh ikut daripada nyesel.

Hm...
kayaknya segitu dulu deh postingan gue kali ini. Sory yah guys kalau postingan gue kali ini kurang gokil atau ga sesuai harapan. Maklum, masih ngasah kemampuan menulis setelah berbulan" ga mosting apapun. hehe....

Tapi gue bakal kembali lagi mosting sesuatu yang seperti biasanya so teteup tongkrongin blog nyeleneh ini yah.

oia
sebagai penutup
gue mau tunjukin foto keluarga RK saat hadir diacara economy party award jazz sensation.



















RK FAMILY

6 comments:

dela mengatakan...

ai...kemana aja!!??
ahaha...ternyata sibuk sama kampus ya..
congrats..congrats..uda jadi anak kuliahan ni sekarang, hehe..

putra dan kelakuan yg nyeleneh mengatakan...

yups
susah bagi waktunya nih kak
maklum
masih maharu
hehe.....

Ocky Fajzar mengatakan...

wah rupanya sekarang sibuk ya :P

allan mengatakan...

wah.. jadi blog nya gag ke urus deh..
but keep posting nich..

Outbound di Malang mengatakan...

nice post :)
ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

karthik sekar mengatakan...

Best Free Premium Blogger,Blogspot Templates for your blog.Latest High Quality Free Premium Blogger Templates,Themes,Layouts Free Download To Change Your Blogger Template Free download blogger template

Posting Komentar