Sabtu, Juni 20, 2009

Postingan ngaret

Cintaku bukanlah cinta biasa
jika qmu yang memiliki it
dan qmu yang temaniku seumur hidupku
seumur hidupku......

Itu salah satu penggalan dari lagu bukan cinta biasa. Gue kecanduan banget sama lagu itu. Lebih ke liriknya yang menyentuh hatiku.
Setiap dengerin lagu itu gue suka mangekhayal, kapan yah gue bisa dapetin cinta.
Sesuatu yang aneh dan ga bisa didefinisikan.
Karena Cinta, Banyak yang terluka karnanya, dan banyak pulalah yang bahagia karenanya.

Sangking majunya jaman. Anak sd aja udah mengungkapkan cintanya tanpa mengerti apa itu cinta.
Gue ga bisa bayangin gimana caranya si cowok mengungkapkan kata cintanya.

Si agus : Ta... q pengen ungkapin sesuatu nih...

Si tary : Mau ngomong apa gus????

Si agus : Q cinta sama qmu... Mau ga jadi pacarku???

Si tary : Apa yah gus artinya cinta????

Si agus : Hm.. apa yah??? q juga ga ngerti ta ... q cuma praktekin apa yang q liat kemaren di tv..

Si tary : Oh.. yaudah qta sekarang pacaran yah *dengan muka tersipu malu dan sok genit gitu*

Si agus : Asik.. Jadi sekarang qta pacaran yah... oh ia, nih permen buat qmu yank ..

Si tary : makasih gus sambil pegangan tangan.

And they live happily ever after...
Hihihihi..
Asik yah kalau masih kecil. Pacarannya ga diambil pusing. Jadi pengen deh balik ke masa kecil dulu.



--------------


Ini award yang gue dapet dari zulfa baru" ini. Makasih yah udah ngasih award :)..
Dan gue juga dapat award dari sohib blog gue yang empunya tipspack.blogspot.com



Thanks yah pakde eko...


Overall
Gue sekarang emang lagi bosen sama blog. Kalau bukan karena komitmen gue tentang sesuatu yang dimulai harus dijalanin dengan serius. Gue bakal ga ngeblog lagi, tapi berkat temen" blog yang masih bersedia memberi komennya terhadap postingan yang gue bikin dengan setengah hati itu telah membangkitkan semangatku kembali berkibar.

Karna itu makasih banyak buat dukungannya dari teman" yang udah pernah mengunjungi blog ini dan maaf bila gue mengucapkan kata" yang tidak berkenan di hati.
I promise i'll write something real.
So... Tetep nongkrong diblog gue yah. Sekedar membaca atau ucapkan salam di shoutmix gue .

see you again in my next post.

6 comments:

DUNIA POLAR mengatakan...

bikin ngiri aja klo liat pacaran :(
btw slamat yah awardnya, moga tmbh smangat ngeblog :D

dela mengatakan...

something real??
define something real..


cerita2 kamu juga udah merupakan sesuatu yang real kok buat aku..

putra dan kelakuan yg nyeleneh mengatakan...

@ polar : amin :)

@ dela : makasih
hehehe...

J O N K mengatakan...

walau ngaret, tetap semangat :D

selamat buat ewotnya ..

Sari Maniez mengatakan...

Selamat buat award-nya ;p

hennie mengatakan...

halo .. selamat yah udh lulus
hahaha ..
lucu jg crita nya XD

Posting Komentar