Senin, Juni 22, 2009

Cara terkenal yang paling ga lucu....

Hay guys...
gue lagi seneng nih. Selain daripada acara kumpul" sama temen" gue sekelasan kemaren. Gue juga tambah seneng karena gue

LULUS UAN
Yay!!!
Gue seneng banget. Dan yang lebih mengejutkan lagi nilai gue. Bagus banget bo'. Gue kucek" mata beberapa kali juga ga berubah. Asik bener euy.. Gue happy banget.
Ga ada yang dibawah 8 bo'.
Alhamdulillah gue ga lagi mimpi. Gue bersyukur banget kalau perjuangan gue ga sia" selama ini.

Ngomong" tentang uan nih.
Gue juga prihatin sama temen" yang ga lulus dari ujian ini. Ada yang nangis, sedih, pingsan, tawuran, bahkan ada yang sampai kesurupan.

Gue jadi miris mendengarnya.
Kalau seandainya nilai gue ini bisa dibagi buat nambahin temen" gue yang ga lulus, pasti bakal gue bagi biar bisa bantu yang ga lulus ujian. Rasanya ga fair aja ujian nasional ini. Semua kerja keras yang di lakuin bisa lenyap begitu saja hanya dalam waktu 2 jam.

OH MAN!!!

Semoga temen" yang ga lulus bisa dikuatkan hatinya dalam menerima cobaan ini dan tidak melakukan tindakan bodoh seperti bunuh diri dan sebagainya.
Karena Ga ada satupun yang bisa gue bantu selain doa kepada yang lain. Seandainya gue yang berada di posisinya, gue bisa ngelakuin tindakan yang bodoh. Bunuh diri misalnya. karna itu gue bersyukur sekali bisa lulus di uan kali ini.
Jadi tetep semangat yah guys..
Ini bukan akhir dari segalanya.
Trust me.. Allah punya rencana lainnya yang lebih bagus daripada sekarang apabila dirimu berjuang dalam kehidupan.


Di lain sisi.
Uan juga bisa memberi tawa juga loh. Dan hal itu baru gue sadarin setelah nonton berita yang bikin gue cekikikankan *okey.. yang ga ngerti baca lagi kamus nyelenehnya*.

Kalau ga salah di trans 7.
Di salah satu berita itu. Ada berita tentang seorang remaja wanita yang tidak lulus uan dan dia menjerit". Kalau orang lewat dan ga ngerti apa", pasti tuh anak cewek disangka lagi kesurupan.
Ibu dari wanita itu mencoba tuk menenangkan anaknya. Tapi apadaya, si anak terlalu histeris sampai" si ibu tidak dihiraukan olehnya.
Gue yang nonton juga ga tega ngeliatnya. Hanya saja hal itu sirna beberapa detik kemudian karena si anak itu salah tafsir kertas uannya.
karna setelah dilihat baik" ternyata anak itu lulus. Tentu aja dia bahagia sekali setelah mengetahui kalau dia ternyata lulus.
Perasaan anak itu tentu bahagia sekali jika diliat dari senyumnya yang merekah itu.
Tapi kalau gue mah kalau di posisinya dia bakalan malu buanget. Mungkin kalau bahagia paling" cuma beberapa detik doang.
Mau tau kenapa????
Karna dia udah bertindak kayak orang gila hanya karena salah baca. Ga pa" sih sebenernya kalau seandainya yang tau cuman guru atau orang tua mah ga masalah karena mereka bisa memaklumin.
Tapi gimana kalau sekampungan yang nontonin??? Seperti nontonin layer tancep????
Udah gitu disiarin di TV lagi.
Oh cmon..
Ga lucu banget jadi orang terkenal gara" salah baca di kertas pengumuman.
hahahaha...
sumpah..
Gue emang suka jadi terkenal. Sapa sih yang ga suka.
Ya ga???
Cuman ga gitu caranya.
Mudahan aja anak itu ga bunuh diri gara" hal itu
hehehehe...

--------------


Oia..
gue mau nampilin foto" gue sama temen" yang bakal segera berakhir karna jarak sebentar lagi.
Sedih beud nih kalau mikirin itu. Tapi ga ada yang bisa gue buat karena jika ada pertemuan pasti ada perpisahan.
Gue cuman bisa berdoa semoga bisa bertemu sama teman" lagi di masa yang akan datang.

AMIN!!!


Ini foto ceweknya walaupun kurang lengkap


Foto cowoknya yang juga kurang lengkap


Yak...
Sekian dulu buat postingan kali ini.
Gue mau blogwalking dulu ke blog temen".
Dah lama ga blogwalking.
Bye...

10 comments:

DUNIA POLAR mengatakan...

selamat yah klo uda lulus, tp jangan trlalu seneng coz masih banyak ujian2 lain yang menunggu di depan,huhuhu jd iri gw :(
btw wih trnyata gw orang yg ke 1643 yg masuk sini, kerennn banyak banget jadi iri (lagi)

dela mengatakan...

congrats yaaaaaaaak!!!!!!!!!!!11

benediktatika mengatakan...

selamat ya! gw juga dlm situasi yg sama nih ehhe. lanjut kemana?

ocky fajzar suryani mengatakan...

hihih selamat ya kelulusannya :D
wahwahwah

Tipspack mengatakan...

SLAMAT, ya bro...
Tak ku sangka otak mu ajib juga... haha... :)

nugraha adi putra mengatakan...

alhamdulilah kita lulus.. :D

yasuyassyash mengatakan...

Selamet yaak!!
Gw jg lulus, ehe.
Manteb bgt dah nilai lu d ats 8 smw. zz

Renaldy mengatakan...

Weeew...., Gak ada yang dbawah 8?? Tak bisa gua percaya.... MANTAAAABB!! Terus broow...!!

natazya mengatakan...

sneng bener yang lulus... huhuhu tapi kayanya kok skarang emang nilai UAN pada tinggi2 yah??? adek gw aja (SMP sih...) nilai UANnya nyampe 38.9

unbelievable :p

hahahhah itu cewe lucu banget sumpah :lol:

Tipspack mengatakan...

Ada AWARD buat kamu, Mohon diterima ya... :)

Posting Komentar