Kamis, Mei 28, 2009

Curhatku tentang blog

AAAARRRRGGGHHH
bete...
capek" nulis panjang" malah keapus..
KUNYIT !!!!

kesel gue..
tapi ga pa" lah, gue ulangin aja tulisannya tadi. Namanya juga orang rajin (hoeks...)
So qmu harus baca ini okey...


**********

MU kalah!!!
hiks...hiks...
padahal udah gue bela"in ga tidur buat nonton, he malah kalah.
ga rela gue, udah gitu ga ada perlawanan lagi. 2-o tanpa balas.
huhuhu..
Gpp deh, mudahan tahun depan MU juara.

Terlepas dari sepak bola. Gue mau curhat nih dari lubuk hati gue yang paling dalam tentang blog gue yang baru seumur jagung ini.
2 bulan gue bikin blog ini udah ngebuat gue jatuh cinta sama dunia ini. Dunia dimana gue bisa tertawa saat melihat postingan farhan yang disangka homo, menangis (beneran loh) saat gue lihat postingan mas rio yang menyentuh banget, bertemu bermacem" orang, dan ngebuat gue addicted sama hal ini selama beberapa hari ini.
Aneh emang tapi begitulah keadaannya. Gue suka sama dunia ini dan gue ga bakal ninggalin dengan alesan apapun.

Jujur gue bingung sih gimana bentuk blog gue saat pertama kali bikin blog tapi berkat bantuan yang lain terutama ka' teppy(makasih ka' masukannya), pakde eko terus temen" yang lainnya, dan setelah baca buku ndoro kakung, gue tau' apa yang bakal gue tulis disini.
Gue ingin orang yang baca blog gue bisa ketawa, senyum" mesem, yah poko'nya heppy karna gue suka banget liat ekspresi orang" saat tertawa atau tersenyum.
Karna itulah gue berusaha akan ngebuat setiap posting gue bisa bikin pengujung blog gue bisa senyum, syukur" bisa tertawa.

Segitu aje curhatan gue.
Lagi males nulis panjang" nih gara" keapus.

NB: Boleh tau ga alesan kalian bikin blog?????

20 comments:

Anonim mengatakan...

"Gue ingin orang yang baca blog gue bisa ketawa, senyum" mesem, yah poko'nya heppy karna gue suka banget liat ekspresi orang" saat tertawa atau tersenyum."

lho emang yang maen ke blog ini bisa kliatan ekspresinya? serem amat...
alasan ngeblog? nyari tempat buat muntah-muntah nggak penting...abis di dunia nyata orang maunya yang penting2 aja, jadi yang nggak penting nggak sempet dimuntahin. baru di blog ini aja bisa.

Kejadian Nyeleneh Ada di Mana - Mana mengatakan...

@ gerrilya : bisalah... apasih yang ga mungkin di indonesia

Alex mengatakan...

wah keren cuy...:D

AL mengatakan...

keren euy...:D

nietha mengatakan...

Pengen menyalurkan hobby coret coret dinding jadi ketik2 kompi

Sari mengatakan...

Nice Blog... Aku juga lagi addicted sama blog walking...ngelayap mulu...eh, tukeran link yak...i komeng u pollow hehehe TWENKS

Unknown mengatakan...

Dengarkan curhatku..
tentang dirinya..
hu,,hu,hu
MU kalah..kasihan ya??
aku juga jagoin MU

Farhan Izzuddin mengatakan...

tidakkk ada alasan kalian!

hwahaha. bagaimana mungkin seorang kuli bangunan dibiar kan mencetak gol?

dan messi yang super kuntet bisa mencetak gol memakai sundulan yang bagus tapi maksa sumpah?

hwahaha. bravo Mu ! eh slh Bravo Barca!

btw, itu knpa nama gw dibawa". ntar disangka homo beneran bisa mati kesenengan =='

partelon mengatakan...

Salam kenal, Bro. N thx dah maen ke partelon.
Btw, Saya mending ngeblog di kompi, drpd gebukin kompi, hehehe...

Nice post, Bro...

J O N K mengatakan...

hidup barca, hehehehehhehe, yang sabar ya, kan dah dapat 3 trofi :D

ade mengatakan...

ngeblog karena hobi nulis :D

putra dan kelakuan yang nyeleneh mengatakan...

@ alex dan AL : makasih yah :)

@ nietha : nice reason... ada alasan yang lain lagi ????

@ sari : okey.. no problemo...

@ itik bali : iya nih... rese' amat...

@ farhan : q ga setuju han... tuh kuli emg mukanya melas buanget makanya dibiarin nyetak gol sama vidic :P

@ partelon : waduh.. jangan digebukin bang kompinya... buat q aja.. lumayan buat beli 100 porsi bakso jagalan..
hehehe....

@ jonk : ga po" deh... seng penting taon depan :)

@ ade : koq sama yah....

Marianus mengatakan...

Biar gak terlalu kecewa baca ulasannya....

Meryl (proud pinay) mengatakan...

thanks for droppin by my site and for the comment. take care ^_^

Pipit Pito mengatakan...

banyak yg kecewa nih MU kalah.. haha!!

alesan saya nge-blog: asik sih nulis2 trus dikomen orang2..

yudhyth29 mengatakan...

Thank you for visiting my site. Never be bored to come back.

sitoradostdaram mengatakan...

sennagnya hatiku MU gagalll.. ;)

Pei Atreides mengatakan...

Alesannya cuman mau mencurahkan isi hati aja. Hehehe...

MU kalah ya? Ngomongin Champions League bukan si? *sok tau gue* Udah lama ni nggak ngikutin bola, soalnya di sini nggak ada soccer, adanya American Football. Males banget deh.

Bukan cinta biasa? Bagus ya? Gue sih nggak bisa nonton kalo nggak ada online, abis gue jauh dari Indo :(

melynsalam mengatakan...

hwehe..
ngeblog memang bikin addict.

alesan awal aku bikin blog sih, cuma buat tempat muntahin uneg2 serta pikiran2 aku.
hhoho..

btw, makasi uda mampir ke blogku.

Vany Naura mengatakan...

alasan gue ngeblog?
dari dulu sih emang gue suka nulis, demi hobi yang nggak tersalurkan, dikit-dikit gue nulis walo masih berantakan. seneng deh kalo gue ngeliat komen lebih dari 2 di posting gue though ada komen dari gue sendiri haha.

blogwalking anyway :)

Posting Komentar