Minggu, Mei 31, 2009

BB (Bella dan Bella)

Gue habis nonton twilight tuk yang kedua kalinya. Filem yang ngebuat para cewek tergila" karena edward cullen.
Kebanyakan, kaum hawa yang telah menonton twilight pasti memuja keromantisan edward cullen.
Hampir semua wanita yang nonton twilight pasti bilang gini
"Ih... romantis banget yah si edward" kata cewek A atau gini "Gimana ya rasanya punya cowok romantis???". Mama gue z sampai" nonton nih twilight karna rekomendasi tante gue padahal mama paling anti nonton film.
Kata mama ke tante dian abis nonton " gimana yah an rasanya punya suami romantis????"

Buset...
hebat banget yah si edward...
Bahkan sampai sekarang gue ga ngerti kenapa edward bisa dibilang romantis walaupun gue udah baca serinya stephanie meyer dari twilight, new moon, eclipse, dan yang terakhir breaking dawn.
Tapi itu tetep merupakan misteri buatku.
Gue pingin banget jadi romantis, biar disukai cewek" gituh
hehehe... :)

Lu pada tau kan bunga mawar???
yang warnanya merah ituloh..
Nah,
tuh bunga kan simbolnya romantis.
Karna itulah gue beli setangkai sama tukang jual bunga setangkai buat dikasih ke wanita yang gue suka.
Gini nih kejadiannya pas gue kasih bungannya
Gue : Hay xxx(namanya dirahasiakan).. q ada sesuatu nih buat qmu * tangan gue dibelakang megang bunganya*.

xxx : sesuatu apa put ????

Gue : ini buat qmu *gue kasih ke dia*.

xxx : makasih yah put *dia senyum bo',gue seneng banget...hehe...).

Gue : sama" xxx.

xxx : Jadi qmu sekarang ganti profesi yah put jadi jualan bunga????

Gue : .... *muka bego*

Asli gue bingung banget mau jawab apa. Mau romantis malah disangka jualan bunga.
hahahha...
emang muka gue ga pantes kali yah buat jadi cowok romantis..
Nasib... Nasib...

Selain hal romantis yang ada di twilight dan gue yang disangka orang jualan bunga. Gue juga nemuin sesuatu yang bikin gue tercengang.
Ternyata yang main di filem itu sebagai bellanya adalah temen gue.
Kontan gue kaget saat ngeliatnya, tapi setelah gue pikir" sih ga mungkin soalnya seinget gue bella ada di indonesia, tapi ga tau sih kalau tiba" dy ikutan casting terus terpilih meranin tokoh bella swan.

Habis filem itu, gue cari di google tentang twilight dan ternyata gue salah. yang meranin si bella swan namanya kristen stewart bukan bella beatrice.
Gue kira beneran kalau temen gue si bella jadi artis. Kan lumayan bisa dapet tanda tangannya duluan kalau beneran.
hehehe....
Ini fotonya si bella temen gue



Gue ga tau nape mukanya die jadi aneh apa udah terkena virus nyeleneh dari gue yah????
tapi aslinya mirip koq dan pastinya cantik juga.
Semoga dy cepet sembuh yah :)..
okey, sekarang qta liat gambarnya kristen stewart



Mirip kan????
kalau menurut gue sih mirip. Menurut qmu gimana????
Oh ia,
yang mau kenalan sama bella temen gue. Bisa di seacrh di FB dengan nama "bella hayman"
niscaya dirimuh bakal nemuin si bella.

Segini dulu yah postingan gue
sebagai penutup gue ada ambil satu cerita yang menurut gue lucu di Internet.
So, selamat menikmati dan sampai jumpa lagi di postingan gue berikutnya...



PIZZA RASA JENGKOL

Jadi gue punya temen.. temen SMP, dia gengsi nya 100% tapi PELIT ..

Namanya adalah Angga, jadi dulu , dia ajakin gue kerumah ceweknya, tapi dia minta makan ..jadi kerumah gue dulu.

Gue sediain tuh makanan .. karena gue emang orangnya dermawan ,gue kasih dia keripik ajaib dari kampung gue .. dia makan tuh pakai
nasi + ayam + keripik ajaib .. buset ampir setengah toples di embat smua ..

Waktu selesai.. gue ma dia pergi tuh ke rumah ceweknya ,tiba-tiba gue liat dia hembusin mulut ke tangan ..

Ceweknya tanya..

Cewek-nya : "Ehh.. napa yang?"
Angga : "Gak .. mulut gue gak enak ni?"
Cewek-nya : "Napa?"
Angga : "Tau bau nya kecutt abiss..."
Cewek-nya : "Emang makan apaan ?"
Angga : "Tadi siang gue makan pizza (biasa orang gengsi)
Cewek-nya : "Coba sini mulut kamuuu.. busettt bau abezzz.."

( Gue ketawa-ketawa aja tuh )

Angga : "Kenapa yang ? bau ya.. emang ni pizza nya bau banget.."
Cewek-nya : "Oo ..emang skarang ada ya , pizza yang rasa jengkol??????"

22 comments:

ratna wulandari mengatakan...

duh ya ampun parah bgt ya kmu, mpe disangka tukang bunga...hehe..
eits,,tapi kalo jadi juragan bunganya, lo pasti mau kaaannn???hehe
lucu2...ceritanya..

mandakocan mengatakan...

iya tuh.gue juga dua kali nonton di bioskop dan malah temen gue ada yang tiga kali.doh.

ahahah.polos banget sampe disangka tukang bunga.hehe,bacanya sambil meringis nih :]

J O N K mengatakan...

wuahhhh, ehem,ehem heheheheh, selamat berbunga-bunga dah :D

Diaz mengatakan...

btw bos, si edward cullen itu walaupun ganteng -yang membuat gua bete pas nemenin mantan gue nonton twilight dengan komentar "ganteng banget yaah"- jarang mandi dan baunya sangat menyengat.
jadi yaah kita masih punyalah competitive advatange di banding dia.

source: http://www.kapanlagi.com/h/pattinson-jarang-mandi.html

Itik Bali mengatakan...

Wajarlah kalo cewe2 suka Edward Cullen
lah emang CULLLLLL...

Tipspack mengatakan...

Makin mantabz aja dah ah, postinganya... ckckck... jadi bangga... ^_^

meg a.ka restu mengatakan...

Edward Cullen tu emang keren banget!!! dia sayang banget sama Bella, selalu berusaha melindungi Bella.. Beruntung banget Bella punya cowok kayak Ed... XD

Eh, aku juga ngerasa kalo Bella IPA 1
tuh mirip sama Bella Twilight loh.. hihihi
(hai salam kenal aku anak kelas 12 IPA 4 SMASA ^^)

sii melyn mengatakan...

bener put. waktu anak kelasku nonton twilight di lappy lutpi, kami semua ngakak liat bella swann yang mirip banget sama bella temen kelasmu.

hhaha.. jangan2 mereka kembaran lagih.
btw, parah banget dirimu masukin poto bela yang ituh. yang bagusan dikit kek. ghaghaghag..

Sari Maniez mengatakan...

hehehe...aku blom nonton nih film ;p
Ngemeng-ngemeng soal romantis, aku kok lebih suka sama cowok yang care yak? ga perlu deh dikasih bunga ato coklat, tapi kalo dia (siapa, Ri?) selalu siap sedia waktu aku butuh bantuan -soale aku jarang butuh-, itu dah lebih dari cukup.

claudyanancy mengatakan...

edward culleennnn....
i luph him so much hehehe..

eh..eh.. tp klo mau ngasih bunga tuh jgn 1 donk.. tp sebuket.. biar banyak.. dan bisa dijual lagi hehehe..
itu baru namanya romantis *dipentung*

Renaldy mengatakan...

Untuk disukai cewek gak cukup cuma romantis.... Cewek jaman sekarang suka cowok care, lucu, ma dewasa.... Just be your self....

amazing fietha mengatakan...

putra!!! kalo diajak becanda kayak gitu, dibecandain juga cewe-nya. jangan bengong donk!!
hehehe

benedikta atika mengatakan...

gw aja yang cewek ga segitunya juga kok sama twilight hahaha

riztee mengatakan...

haha..
yg bikin kesengsem tuh gantengnya robert pemeran edward ituh loh..
abiz itu ma sikapnya yg cool abiz (emang sedingin itu yah.. haha..)

farhan dodol mengatakan...

Aksi Damai Solidaritas Para Blogger - Bebaskan Ibu Prita

yudhyth29 mengatakan...

haha... lumayan postingannya...

mau pesen puisi dari aku gag???

gratis kog... hehehe...

Yosephine Monica Valentina mengatakan...

wah aku aja nggak suka sama edward cullen :)

kre_thek mengatakan...

sob.. ada ngaward nh hehe... silahkan di ambil ya ^_^

putra dan kelakuan yg nyeleneh mengatakan...

@ ratna wulandari : thanks yah buat pujiannya :)

@ mandakocan : meringis adalah gejala awal dari orang gila... waspadalah... hehe...

@ jonk : disangkain tukang jualan bung sih iya ...hehe...

@ diaz : wuih.. q kirain bo'ongan tapi ternyata beneran loh... jelas gantengan qta... lawong mandi 6 kali sehari ..hehe...

@ itik bali : cuul tukul...lawong jarang mandi gitu... hehe... :)

@ meg : salam kenal juga restu :).. q nag ipa 1 yang nyeleneh... gue mau kenalan sih sebenernya kemaren cuman gara" takut virus nyeleneku nyebar jadi ga jadi deh ..hehe.. :D

putra dan kelakuan yg nyeleneh mengatakan...

@ melyn : yo opo maneh lyn.. q ga punya fo6tonya jadi q langsung comot z deh dari FBnya dia.. hehe.. :) mohon maaf yah bel.. ntar kalau ada fotonya yang bagusan q ganti deh

@ sari : tergantung sih.. cewe' tuh misterius sih jadinya ga semuanya suka yang romantis atau yang care atau yang gimana lah.. so complicated

@ claudyanancy : mahal neng beli bunga sebuke.. kalau gratis mah mau (dasar pencinta gratisan) hehe...

@ renaldy : ngapain yah jadi orang lain???? mendingan jadi lebih baik tapi tetep jadi diri kita sendiri

@ Ka' fita : yah... namanya juga bingung.. :)

@ atika : qmuh bukan cewe' kali' ...hehe...

@ Farhan dodol : setujue han

@ yudyth : mau donk.. kirimin yah ke emailku di harsyasuperboy@yahoo.co.id

@ yosephine : alasan ga sukanya apa????

@ kre_thek : makasih sob buat awardnya :)... udah q pajang tuh di postingan q yang baru...

Jasper12.01u mengatakan...

hahahah masak dikira penjual bunga sih.
pura" bego tuh.

dela mengatakan...

aku lebih seneng Emmet Cullen..
hahaha,,

Posting Komentar