Selasa, Mei 19, 2009

Insomnia??????

Hoooaaahhmmm.....
Ngantuk banget gue hari nie. ga tau napa nih tapi berapa hari ini gue ga bisa tidur cepet, gue baru bisa tidur lewat jam 12 malem..

apa gue terkena insomnia, atau gue terkena gigitan vampir dan cuman beraktivitas malem hari???
Oh entahlah, tapi kalau emang gue berubah jadi vampir ga masalah sih, seneng malah soalnya jadi tambah ganteng kaya' diceritanya stephenie meyer.
hohoho... :)


hm...
so far sih, asik juga bisa beraktivitas beraktivitas di malem hari karna gue bisa lebih berkonsentrasi buat ngelakuin sesuatu. Tadi malem aja akhirnya gue bisa belajar, ini merupakan kemajuan buat gue karna setelah libur sekolah, gue ga pernah lagi menyentuh buku pelajaran. Bahkan pas UNAIR kemaren z. gue baru buka buku setelah disuruh mama buka buku..

Mama : Putra!!! ayo belajar, kalau enggak qta hari ini ga jalan". qta entar jalannya jam 3 aja habis qmu belajar..

yah karna diancem gitu, mau ga mau deh gue ikutin perintahnya mama walau dengan berat hati. Akhirnya gue buka buku yang baru dibeli kemaren.TTTAAPPPIIII!!! lagi" penyakit M gue kumat dan akhirnya gue cuman buka bukunya 20 menit, sisanya gue habisin dengan nonton heroes season 4 yang baru z gue be
li kemaren.
Maapin putra yah ma. Dan untungnya mama gue ga pernah baca blog gue jadinya gue aman deh
hehehhe..


Hari ini gue kaya' orang kesetanan nonton film, sampe" gue nonton 2 film di bioskop dalem 1 hari. Yang pertama gue nonton Night at the musium 2 terus gue nonton filemnya Bukan cinta biasa..

Night at the musium 2nya lucu banget, gue demen banget sama nih filem, kocak abis. Adegan yang bikin gue bisa ngakak tuh pas adegan si monyet melakukan adegan tampar"an sama si Ben stiller yang berperan sebagai penjaga makamnya.
hahaha..

gue heran aja nih, koq bisa yah monyet ngelakuin tamparan?????
sungguh aneh, Tapi yang paling bikin lucu justru sikap ga mau kalah si ben stiller sama si monyet.
bener" man ego :) ..

Dan difilm ini ada banyak tokoh baru yang tambah bikin kocak filmnya. Yah poko'nya harus ditonton deh biar ga penasaran..

Tentang film kedua yang gue tonton yaitu bukan cinta biasa. Sebenernya sih gue nonton nih film gara" penasaran pas liat iklannya di tv, koq kaya'nya bagus yah kalau liat reaksi dari iklannya, bahkan ada penonton laki" yang sampe nangis setelah ngeliat filmnya. Tambah bikin penasaran kan, soalnya menurut gue, kalau ada film indonesia yang bikin penonton laki"nya nangis berarti tuh film bagus banget.

Mau tau kenapa gue beropini seperti itu?????

ayo coba tebak????

....

....

....

....

....

ya' kalian bener pemirsa", gue suka nangis kalau liat film yang menyentuh.
hahahah....
Gara" ini sodara dan family" gue suka ngeledekin kalau liat gue nangis gara" film. Dan film yang bikin gue nangis pertama kali adalah TARZAN. Sumpah gue sedih banget pas liat adegan si tarzan yang ngegendong bapake yang seorang gorilla saat akhir hidupnya..

hiks...hiks...
gue jadi sedih kalau liat adegan itu..

mau tau komentar adek gue si fajar pas gue nangis????

dy bilang : masa' gorilla nangisin gorilla * dibarengin tawanya yang menggelegar *

gue langsung melakukan adegan kejar"an sama adek gue, sama seperti batman yang ngejar joker bedanya, kalau si batman bisa ngejar joker dengan otaknya, kalau gue ga bisa dapetin fajar gara" perut gembul gue.
huhuhu...
awas luh jar, ntar gue bales.

okey back to topic

Film Bukan cinta biasa juga sama, salah satu dari 4 film indonesia yang bisa bikin gue nangis.
gue juga suka banget sama aktingnya si ferdi yang maen sebagai tommy yang seorang rocker sejati yang ngebuat suasana hidup dalam setiap perannya, terus ada si wulan guritno yang juga keren banget akting nangisnya, dan yang paling penting tentu aja aktingnya si olivia lubis jensen yang merupakan pendatang baru.

Aktingnya bagus banget buat pemula dan tentu aja wajahnya yang imut banget. Maklum sih, namanya juga anak 16 tahun.
nie die fotonya



Poko'e gua demen sama oliv apapun alesannya :)..
Oh ia, di film ini si afgan nyanyi loh jadi yang mau nonton ga rugi deh, kalau ga suka sama filmnya bisa dengerin afgan nyanyi dengan kualitas suara yang ciamik pula.

Segini dulu postingan gue tentang film dan hal" ga jelas lainnya.
Yang bisa ngebantuin gue dalem ngadepin masalah tidur gue tolong kasih sarannya yah di comment.

6 comments:

Tipspack mengatakan...

Keren Bro!
Aku suka gaya nulis nya, ringan tapi enak buat dibaca... kembangin trus bro... Blog mu punya potensi buat berkembang...
Gw siap ngedukung...
Semangat!!!!!!!

hryh77 mengatakan...

wew.. saya belom nonton filmnya..
he..he..

rani mengatakan...

wah..kl dibandingin, night at the museum sama bukan cinta biasa, bagusan mana? mending nonton yg mana?

5 cm itu cerita ttg persahabatan dan masalah2 diantara mereka :)

Kejadian Nyeleneh Ada di Mana - Mana mengatakan...

to hryh77 : wah sayang dunk... buruan .... lumayan kan bisa liat yang adem" di bukan cinta biasa atau yang aneh tapi lucu di night at the musium 2 :)


to rani : ini die yang paling susah...memilih yang sama" bagus susah...sama" lucu filmnya..akting yang keren dari ben stiller atau dari ferdi element.. yah tergantung selera sih
so keputusan ada di qmu
selamat menonton yah :)

oia ttg 5 cm nya bisa lebih spesifik ga????

yasuyassyash mengatakan...

Kt tmn gw bkn cinta biasa pelemnya biasa aja kek sinetron..
Tp gw penasaran sama night at the museum2. Yang pertamanya aj kocak mampus sampe gw sakit perut gara2 kbnykn ktawa.. Ahaggha

putra dan kelakuan yang nyeleneh mengatakan...

to yasuyassyash :
hm....
bearti selera filem bagusku tuh yang kaya' sinetron yah
hahahahah....

yups
yang kedua menurutku lebih bagus dari yang pertama....
harus ditonton

Posting Komentar