Rabu, Mei 27, 2009

Orang aneh say....

Rindu banget gue ga ngeposting blog. Sehari serasa sewindu kalau ga posting apapun..

Dipostingan kali ini gue ada berita bagus ADALAH!!!!

GUE KETERIMA DI UBAYA..

Yippi!!!!

Sumpeh gue seneng banget, akhirnya ada juga universitas yang mau nerima anak gemblung kaya' gue ini.
hahaha *dengan tawa ngakak kaya' adul*.

Makasih yah buat yang udah doain gue lulus. Yang ga doain nyemplung z tuh ke sungai :D.
Sebelum itu sih Gue bener" deg"an nungguin pengumumannya secara banyak banget yang ikut tesnya kemaren. Lebih dari 200 orang.

Perasaan gue saat itu jelas aja was" lah masa’ girang secara gue dengan otak mini yang jarang diasah ini harus berhadapan sama anak" surabaya yang otaknya encer kaya' susu. Seperti satria muda britama melawan boston celtic atau budi anduk lawan budiono (heh????) yah poko’nya bedalah tapi akhirnya gue bisa juga masuk di ubaya.


Dan yang paling Gue takutin selain nunggu pengumuman ubaya adalah jika gue ga diterima universitas manapun.

Ada beberapa skenario yang bakal terjadi kalau itu bener” terjadi

1) Dijadi’in perkedel sama mama.

2) Dijadi’in makanan burung.

3) Dijadi’in patung pengganti di Surabaya,jadi entar bukan buaya sama hiu tapi hiu sama perkedel (gue perkedelnya T_T).
Ga ada yang enak kan. Tapi gue bersyukur udah keterima jadi gue bakal teteup utuh sebagai manusia yang aneh.

Hehehe…
Ada satu masalah lagi yang bikin gue bingung dibuatnya yang mana kita kenal dengan sebutan milih jurusan.

Dilema banget gue, bingung mau milih apa antara manajemen atau hukum.

Gue ambil hukum karna gue suka hal" yang berbau manajemen, hal ini berawal dari simbis (simulasi bisnis) yang gue ikutin sebelum gue pindah ke banjarmasin.

Di kontes ini gue berhasil jadi juara 3 tingkat propinsi yang ngebuat gue suka banget sama manajemen.

Gue juga ambil hukum juga gara" gue suka main game pengacara phoenix wright di ds.

Gila yah gue, ambil jurusan cuman gara" game.

wkwkwkkw...

Ada yang punya saran gue seharusnya masuk mana??????

1 comments:

dela mengatakan...

selamet ya putraaaa...

Posting Komentar