Jumat, Mei 22, 2009

Hal yang luar biasa pada masa lalu

Udah seminggu gue tidur selalu diatas jam 12 malem..
Bisa gila gue...

Pertamanya sih fine" z, seneng malah soalnya gue bisa lebih konsen ngerjain sesuatu yang biasanya males banget gue kerjain seperti belajar atau nyusun buku" yang berantakan di kamarku (ntar gue tunjukin deh kamar gue yang lebih ancur dari kapal pecah,hehe.. ) tapi lama kelamaan malah boring karena ga ada kegiatan lagi.
Udah gitu sering kelaperan kalau malem" dan sialnya bibi yang biasanya masakin kalau gue kelaperan udah tidur, ga lucu kan kalau gue bangunin bibinya cuman gara" gue laper, egois banget gue. Mana kemapuan masak gue cuman bikin indomie lagi, apes banget dah. Coba yah dibajar ada resto yang buka 24 jam nonstop, kan gue ga bakal kelaperan lagi *dasar gembul loh tra* yee... enak aje ngatain gue gembul, yang bener sedikit besar tau',hehe...
Nie foto bibi gue pas piknik kemaren.
Tapi koq ga mirip yah :)






Kadang, pas gue kelaperan, gue suka menginget momen" masa kecil gue dan kadang gue pengen banget balik ke waktu kecil dulu. Semuanya serba ada dan ga bakal dimarahin, mau kencing dicelana kek, nangis sekenceng"nya juga ga bakal dimarahin. La coba kalau sekarang, nangis kenceng"??? bisa disangka orang gila gue, kencing di celana??? aduh amit" cabang bayi tujuh turunan deh kalau ketauan, gue bakalan ke luar negri terus ke uzbekistan buat cari istri *heh???? ga nyambung tra* oh ia yah, okey deh back to topic lagi..

Enak banget kan kalau balik ke masa kecil dulu, tapi ada satu hal yang bikin gue heran.
kalau dulu, mukanya pas anak" ganteng bget tapi sekarang jadi jelek mukanya atau sebaliknya, yang dulunya jelek bisa jadi cakep banget kaya' artis pas udah gede.
Itu adalah misteri buat gue, gue sih ga percaya yang begituan karna dari kecil sampe gede juga gue ganteng koq (narsis mode on) tapi banyak temen gue ga percaya kalau daridulu gue ganteng *yaiyalah tra, emank ada yang bilang luh ganteng???? * emak gue bilang gue ganteng tuh :P, udahlah, lu ganggu mulu'.

Pas bertepatan dengan dibuatnya album perpisahan, gue diharuskan bawa foto gue sewaktu gue imut" *woeks...* lalu gue pilih foto kecil gue yang paling caem :).
Pada hari pengumpulan foto, gue ketawa ketiwi ngeliat foto temen" gue. Ada yang gaya kaya' artis pake kacamata item , ada yang naek sepeda, dan yang paling gokil,dan ada yang telanjang.
hehe... lucu banget dah pokoknya, sayang gue ga punya fotonya jadi ga bisa nunjukin.

Tiba pada giliranku menyerahkan foto yang bakal diinpeksi sekelasan. Gue menyerahkan foto gue sama si galuh (dia cewek loh bukan cowok) pas dia nunjukin foto gue sama yang lain.
Reaksinya macem" loh, ada yang histeris, menangis haru, sampe teriak histeris (lebay gue,hehe.)
Yang bener tuh, anak" pada kaget sama foto gue dan setelah melalui perundingan yang rumit.
akhirnya gue dinobatkan sebagai bayi terganteng di kelas gue yaitu ipa 1.
hehe..
ge'er dan bangga rasanya gue dinobatin sebagai bayi terganteng.
"akhirnya ada juga yang bilang gue ganteng selaen mama gue,heheh.." pikirku.
Cuman ada satu masalah yang menghinggapi,karna tuh foto bayi terlalu ganteng. Anak" ga percaya kalau itu foto gue yang beneran.
huhuhu...
udah gue yakinin juga teteup ga percaya, tapi gue ga nyerah,akhirnya gue mutusin buat nunjukin sama guru les gue.
Dan tanggapan mereka adalah :
Pak icsan = terlalu ganteng put.
Sari (temen gue tapi karna mukanya kaya' ibu" gue tanyain aja) : ya lo' pak, dustainya aja..
Guru" yang lain : setuju.

Ga ada satupun yang percaya.
huhuhu..
nie dia fotonya
Bagaimana menurut qmu????
Mirip kan :)

Besok gue bakalan ke surabaya lagi buat tes di ubaya. Doain ya semuanya biar diriku lulus,AMIN!!!..
Sampai jumpa lagi di postingan gue selanjutnya dan tetep bersama gue.
Superboy nyeleneh..

8 comments:

Linea Alfa Arina mengatakan...

waaah foto masa kecil emang suka bikin ketawa, kadang juga sediiih soalnya inget masa lalu suka main main gitu :) btw itu bibinya gauuuul hahaha

Kejadian Nyeleneh Ada di Mana - Mana mengatakan...

banget
sering muncul di tipi malah
heheheh :)

Tipspack mengatakan...

OMG, dah bisa comment lagi deh... ckckck...
kena syndrom "booktemplatisme" ya boss??? (kalau ga ngerti artinya hubungi saya, baru nemu juga syndrom nya waktu tulis ni comment :p )

Pokok nya ca'em dah waktu masi kecil, gede nya...

:D "KEEP BLOGGING" dah intinya!!!

Pei Atreides mengatakan...

Udah bener ya sekarang. Makasi udah mampir blog gue. Mau ralat aja, bukan bro, soalnya gue cewek. Hahahahah....

Lucu banget lo kecilnya. Btw, bibi lo muda banget ya :)

Farhan Izzuddin mengatakan...

cakepan bibi'a. wkwkwkwk

kidding

Kejadian Nyeleneh Ada di Mana - Mana mengatakan...

hahaha....
koq semua percaya yah si farah quin jadi bibi khayalanku
:D

@pei : heh?????
q kirain cowo' :)

PoetZ mengatakan...

hahahaha, akhirnya bisa komen juga..
numpang mejeng ah... :))

Gadget and Technology mengatakan...

selamat berjuang mas Superboy Nyeleneh hehe. semoga lulus dengan nilai yang memuaskan bukan lulus dengan nilai yang nyeleneh xixixi

oia kenalan dengan blog baru ya *nyodorin tangan* kok diem ce salaman donk. ditunggu kunjungan balik dan komentarnya terutama dalam tulisan 'manjakan mata, telinga dan waktu anda ...'. awas lho kalao engga berkunjung tak jithak pakai tiang listrik wakakaka *kabuuurr *ngumpet

Posting Komentar